13 Juni 2008

Tamara Bleszynski - Kejutan Manis

Pemain film dan sinetron Tamara Bleszynski belakangan sering bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur untuk shooting sebuah film yang tak dia sebutkan judulnya. Dia malah bercerita tentang kekagumannya pada kecantikan aktris Hollywood, Rachel Weitz, yang meraih penghargaan Oscar pada 2005 lewat film The Constant Gardener.

Ditemui saat menyaksikan tayangan perdana iklan televisi sabun Lux di Jakarta, beberapa hari lalu, kata Tamara, Rachel memiliki kecantikan alami dan klasik. Idolanya itu juga punya kepribadian menyenangkan.

Mungkin karena lelah shooting, tubuh perempuan kelahiran Bandung, 25 Desember 1974, ini tampak lebih kurus. Warna kulitnya juga lebih gelap. Tetapi, dia tetap bersemangat kalau bicara tentang kecantikan.

"Saya ingin setiap perempuan tidak segan untuk merayakan dan menikmati kecantikannya. Kita juga tidak perlu merasa bersalah untuk mengekspresikan aura cantik itu," katanya.

"Apabila pesona cantik itu dapat terpancar, kita bisa merasa nyaman dan percaya diri. Selanjutnya, seorang perempuan harus siap untuk menerima kejutan manis...," tambah Tamara, lagi-lagi tanpa menceritakan kejutan manis apa gerangan yang pernah diterimanya.... (ARB)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa 13 juni 2008

Tidak ada komentar: