05 Juni 2008

'Klik' Antv Mengupas Tuntas Dunia Musik

Tim Klik akan mendatangi tempat-tempat ngumpul anak muda dan mengajak berkaraoke.

Anda ingin mengetahui tangga lagu? Atau berselara menyaksikan video klip musik dan aksi panggung serta gosip-gosip dari para musisi Indonesia? Jika itu yang Anda inginkan tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu menyaksikan program baru Antv bertajuk Klik. Tayangan ini merangkum semua informasi mengenai dunia musik termasuk berita para musisi yang sedang ngetop saat ini.

''Antv menggebrak dunia musik dengan menghadirkan program musik bertajuk Klik. Tidak sekadar menyaksikan musik, tapi lebih dari itu, sangat lengkap,'' ujar Mila Lubis, publicity manager Antv, menjelaskan tayangan baru yang mulai saji di layar kaca televisi ini Senin (2/6) dan seterusnya hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 16.00 WIB.

Program yang mengupas habis informasi mengenai musik dan artis ini, kata dia, lebih hidup lagi karena dua presenter muda Nirina Zubir dan Indra Bekti menjadi host dari acara program yang ditujukan bagi remaja modern ini. Klik, lanjut Mila, akan menghibur pemirsa remaja di sore hari. ''Acara ini dikemas dengan tema yang lebih variatif dibanding konsep program musik serupa,'' paparnya.

Dalam program ini, kata Mila, kedua host tersebut juga menyuguhkan banyak segmen menarik seputar dunia musik, seperti Klik Info, yang berisi segala informasi mengenai kegiatan dunia musik, dan Klik Gosip yang merangkum berita-berita terkini tentang artis-artis Indonesia.

Selain itu ada Klik Dance yang menampilkan tiga kontestan yang berani tampil beda dalam berekspresi lewat tarian dan musik. Klik Request, memberikan kepuasan pada pemirsa untuk dapat menikmati musik pilihan mereka lewat SMS, serta, Klik Box.

''Klik Box sebuah ajang kompetisi nyanyi bagi penonton dalam sebuah kotak karaoke,'' kata Mila. Klik Box ini akan hadir di tempat-tempat hang out (ngumpul) anak muda dan kampus-kampus di kota-kota besar. Tim Klik akan mengundang pengunjung untuk berkaraoke menyanyikan lagu-lagu Indonesia terkini di dalam Klik Box dengan gaya khas masing-masing.

Dalam acara kompetis karaoke ini, kata dia, dipilih dua pemenang yang akan mendapatkan hadiah, dan aksi mereka ini akan ditayangkan di setiap episode Klik. Pada acara ini juga dihadirkan bintang tamu seperti penyanyi, sutradara video klip, sampai model video klip.

Klik dikemas dengan gaya santai dan ringan dengan menyajikan kumpulan lagu-lagu Indonesia terkini. ''Dengan menghadirkan Klik kami berharap dunia musik Indonesia akan semakin seru,'' ujar Zoraya Perucha, head of corporate communication Antv. ''Kami yakin acara ini akan menjadi program musik terdepan di Indonesia.''

Cas Cis Cus
Selain Klik, stasiun televisi ini juga menghadirkan program baru bertajuk Cas Cis Cus. Acara talk show yang ditayangkan setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 WIB membidik pemirsa wanita karier, wanita muda, dan ibu rumah tangga.

Tontonan berdurasi 60 menit ini diantarkan secara apik oleh Sophie Navita dan Panji Pragiwaksono. ''Cas Cis Cus membahas berbagai topik menarik, seperti kesehatan, masak-memasak, mode dan kecantikan, lifestyle, konsultasi keuangan keluarga, seksologi, menata rumah, sampai musik dan film,'' papar Perucha.

Yang menarik dalam program ini, menurut Perucha, adalah segmen ramalan, di mana seorang peramal kartu tarot akan membacakan hasil ramalan berdasarkan kartu-kartu yang dilihatnya. ''Kami menghadirkan Cas Cis Cus untuk memenuhi kebutuhan wanita masa kini yang haus informasi akan berbagai hal. Duet Sophie dan Panji yang cerdas dan seru juga membuat acara ini sayang untuk dilewatkan,'' katanya menambahkan. ( )

http://www.republika.co.id/koran_detail.asp?id=336382&kat_id=383

Tidak ada komentar: