11 Mei 2008

Presenter Krisna Mukti Bantah Isu Gay

JAKARTA - Gerah diisukan sebagai penyuka sesama jenis atau gay, angkat bicara. Meski tidak mengalami kerugian materiil, Krisna menyatakan sangat terganggu secara moral akibat gosip itu.

"Saya harus melakukan pembelaan. Berita-berita yang ada terlalu menyudutkan saya," kata Krisna dalam jumpa pers di kantor pengacaranya, Adnan Asegaf, di daerah Tebet, Jakarta, kemarin (10/5).

Beberapa waktu lalu, beberapa tayangan infotainment menayangkan sebuah surat dari Krisna yang ditujukan untuk salah seorang kawan prianya bernama Yoyon. Di surat itu, Krisna menggunakan kata-kata yang sangat intim. Di antaranya, say, honey, dan love. Krisna menduga, pemberitaan itulah yang memicu pemberitaan miring seputar dirinya.

Penyanyi dangdut tersebut menjelaskan bahwa kata-kata semacam itu hanyalah kata yang biasa, tanpa ada maksud khusus. "Dari kecil, bahasa surat saya memang begitu. Tanya saja sama anggota fans klub saya," jelasnya.

"Setiap membalas surat-surat mereka, pasti saya gunakan kata-kata seperti itu. Saya cuma mau menghargai dan ada tali persaudaraan erat," papar Krisna.

Tidak ingin larut dalam perasaan sedih, Krisna berusaha memandang masalah itu dari sudut pandang positif. Salah satu keuntungan yang Krisna ambil adalah porsi pemberitaan yang dia dapat di media.

"Dengan adanya berita ini, mungkin saya jadi lebih dikenal. Sudah lama saya nggak masuk infotainment. Kemarin-kemarin saya dicuekin, sekarang diburu," ujar Krisna lantas tersenyum.

Untuk meyakinkan wartawan bahwa dirinya pria sejati, pada kesempatan kemarin, Krisna juga mengatakan bahwa saat ini sudah ada wanita spesial di hatinya. Dia bilang, wanita berinisial R itu sudah dipacarinya sejak Desember 2007.

Soal hubungannya yang tidak terekspos media, kata Krisna, itu disebabkan wartawan yang tidak ingin tahu. "Waktu itu saya ngajak dia nonton konser Duran Duran. Di situ saya sudah siap memperkenalkan pacar saya. Tapi, infotainment melirik saya saja nggak. Kalian lebih sibuk mewawancarai artis-artis muda," jelasnya.(rie/tia)

http://www.jawapos.co.id/index.php?act=detail_c&id=341020

Tidak ada komentar: