03 April 2008

Satu Satunya dari TVONe, Informasi Terkini Dunia Hiburan

Program ini merupakan penggabungan dari hiburan, berita, dan olahraga.

Anda penggemar musik dan sekaligus ingin tahu tentang perjalanan dan berita terhangat tentang para penyanyi dan aktris film? Untuk mendapatkan informasi tersebut, tidak perlu pusing atau harus pergi ke toko musik, tapi cukup dengan menyaksikan program TVOne bertajuk Satu Satunya.

Program baru stasiun TV ini menyajikan informasi mengenai tangga lagu, video musik terbaru, dan banyak lagi berita tantang dunia hiburan lengkap dengan ulasannya yang mendalam. Satu Satunya dikemas dengan gaya magazine, sehingga menjadikan acara ini lebih menarik dan juga penuh informatif. Program ini merupakan hasil kerja sama TVOne dengan radio Gen FM (987 FM) dan ditayangkan setiap Selasa hingga Jumat pukul 13.30 WIB.

''Program Satu Satunya ini berisikan dunia hiburan yang dikemas menjadi satu dengan berita-berita terkini,'' papar Raldy Doy, public relations manager TVOne. Tontonan berdurasi 60 menit ini, kata dia, juga menghidangkan informasi lengkap tentang film lokal dan impor, sport, buku-buku baru best seller, dan tidak ketinggalan wawancara khusus dengan grup atau penyanyi terkenal, serta behind the scene.

Tontonan dengan presenter muda berbakat Dwi Andhika dan Larasati ini disajikan dengan gaya ringan, menyenangkan dan menghibur. Berita-berita aktual yang menarik juga menjadi salah satu daya pikat dari Satu Satunya. Dengan adanya segmentasi hard news ini, lanjut Raldy, maka dimungkinkan pemirsa untuk turut berpartisipasi dalam program sajian TVOne ini. Pemirsa bisa sebagai repoter, karena dapat mengirimkan laporannya melalui teknologi 3G dari daerah masing-masing.

Menurut Raldy kehadiran Satu Satunya di layar TVOne merupakan upaya mereka memanjakan pemirsa di rumah. Lewat program ini pula pemirsa mempunyai lebih banyak lagi referensi mengenai dunia musik, film, sport, dan informasi hiburan lainnya yang bermanfaat bagi pengembangan wawasan dan pengetahuan. ''Kami yakin program ini akan mendapat sambutan positif dari pemirsa, karena menampilkan hal yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya,'' paparnya.

Berbeda
Stasiun televisi yang awalnya bernama Lativi ini memang selalu hadir menemani pemirsa dengan sesuatu yang berbeda. ''Sajian dan terobosan kami memang selalu lain dengan program TV lainnya, karena kami memang berbeda,'' papar Raldy berpromosi.

Karena perbedaan yang diikuti peningkatan kualitas program itu pula, maka, kata dia, TVOne saat ini sudah disejajarkan dengan stasiun televisi lainnya. ''Berdasarkan riset AGB Nielsen Media Research, TVOne telah berhasil mencapai target pemirsa, dan ini satu kebangaan bagi kami,'' ungkap Raldy.

Penyajian yang lebih menarik itu bukan hanya dilakukan terhadap berita, hiburan, atau olahraga, tapi juga semua paket program dikemas dengan apik dan selalu menghadirkan hal-hal yang terbaru. Tim kreatif TVOne juga melakukan terobosan yang kreatif dengan menggabungkan kombinasi ketiganya, seperti yang dilakukan pada acara Satu Satunya, atau hanya menggabungkan berita dengan hiburan, seperti dalam Kabar Tokoh.

Kabar Tokoh yang hadir di layar TVOne setiap Rabu dan Kamis pukul 23.30 WIB, merupakan program infotainment seputar informasi tentang tokoh, baik tokoh politik, bisnis, atau pemerintahan. ''Kami memang sangat serius dalam mengembangkan program dengan terobosan baru. Dan, kami juga senantiasa menyajikan tayangan pilihan yang mampu memberikan inspirasi bagi pemirsa untuk maju dan berpikiran positif, tanpa unsur membodohi,'' ujar Raldy. ruz -- republika 3/4/2008

Tidak ada komentar: