22 Maret 2008

Sandra Dewi, Tendangan Dahsyat


Kompas, 22/3/2008
Pemain film yang sedang berkibar, Sandra Dewi, berperan beda dalam sinetron drama aksi. Tak lagi melankolis, dalam sinetron Elang yang diputar di antv, setiap Jumat pukul 21.00 mulai pekan ini, ia menjadi Luna yang tegar.

”Tersenyum pun jarang, saya harus mengumpulkan banyak energi untuk memerankan sosok Luna,” katanya.

Dari memainkan peran terlunta-lunta dalam sinetron lain, Sandra harus berubah menjadi perempuan profesional sebagai pendukung agen rahasia.

”Saya dikenal punya tendangan tinggi dan dahsyat. Ini perlu latihan khusus. Hanya untuk adegan beberapa menit, saya harus latihan dua minggu, kaki jadi pegal-pegal,” katanya.

Sandra, yang dalam sinetron itu memendam cinta kepada Elang, menjanjikan drama yang berbeda dari yang biasa muncul di layar kaca.

”Kayaknya belum pernah ada sebelumnya, drama yang seperti ini (Elang),” kata perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 18 Agustus 1983 ini.

Elang menceritakan seorang agen rahasia yang dibesarkan di panti asuhan. Diperankan Winky Wiryawan, Elang mendapat misi membongkar jaringan narkoba. Drama aksi ini didukung antara lain Rianti Cartwright, Mieke Amalia, Sophan Sophiaan, Nungki Kusumastuti, Ray Sahetapy, Johannes Taslim, dan Ranti Maria. (AMR)

Tidak ada komentar: