24 Maret 2008

Intan Nuraini, Masih Merasa Kecil di HUT Ke-23

Intan Nuraini kemarin berusia 23 tahun. Penyanyi dan pemain sinetron yang cantik itu berbagi kebahagiaan bersama 23 anak yatim di Cibubur Junction, Jakarta Timur. Meski sudah hidup lebih dari dua dekade, Intan menyatakan masih kesulitan menjadi dewasa.

"Sampai sekarang pun, aku masih ngerasa kayak anak kecil. Apa-apa masih diurusin mama," katanya, lantas tertawa.

Meski begitu, kado dan aneka kejutan yang diterimanya menunjukkan bahwa dara berlesung pipit itu sejatinya sudah gede. Misalnya, pada 22 Maret, di depan pagar rumahnya ditemukan kotak kardus besar. Intan mengira, kotak tersebut adalah bom. "Pas dibuka, enggak tahunya, buket mawar merah," ujar mantan kekasih Sahrul Gunawan tersebut.

Siapa sih yang ngasih "bom spesial" itu? Kata Intan, pengirim bunga tersebut tak mencantumkan nama. Tapi, dia bisa menebak secret admirer tersebut. Menurut dia, pria yang memberikan kado romantis itu adalah lelaki yang selama ini dekat dengannya. "Udah dua tahun ini," kata Intan malu-malu.

Meski dekat, pelantun tembang Dilema itu menolak disebut pacaran. "Aku susah jatuh cinta. Sekarang masih sekadar teman curhat. Butuh proses," ujarnya.

Selain kejutan khusus tersebut, tentu saja hadiah dan kejutan lain datang dari keluarga Intan. Kejutan pertama, cerita Intan, diawali oleh adik laki-lakinya. "Ngasih kejutannya (Sabtu 22/3). Pas ada acara di rumah kakakku, adikku yang nomor tiga nyiram aku pakai bedak. Rambut dan mukaku jadi putih," ucapnya.

Pascaulang tahun, Intan memilih lebih fokus ke karirnya. Lagipula, tak lama lagi album keduanya keluar. "Pikiranku masih ke karir terus. Setelah itu, aku baru mikir ke sana (jodoh, Red)," tukas Intan yang mengaku sudah memperkenalkan pria romantis tersebut kepada keluarganya.

Intan juga kembali memohon agar diberi kesehatan dan kelancaran dalam berkarir. "Mudah-mudahan bisa dapat prestasi yang lebih banyak lagi dan melakukan sesuatu yang berguna buat orang banyak. Soal jodoh, nanti saja deh," ungkapnya. (rie/dos)

disalin dari jawa pos 24/3/2008

Tidak ada komentar: