14 April 2010

PROGRAM BARU TRANS TV APRIL 2010

Siaran Pers


TRANS TV senantiasa berupaya memberikan yang terbaik bagi pemirsa Indonesia dengan menghadirkan program-program terbaru. Rangkaian program in-house yang variatif, inovatif dan berkualitas hadir mulai Bulan April 2010.

 

Pada bulan April ini, tiga program baru yang hadir menyapa keluarga Indonesia adalah STUDIO 1 setiap hari Jumat pkl. 19.00 WIB, THE CAMP setiap hari Sabtu pkl. 16.00 WIB, dan UNTUNG 1000x  setiap hari Minggu pkl. 14.00 WIB.

 

STUDIO 1, sebuah program variety show berupa sketsa parodi yang meneruskan kesuksesan EXTRAVAGANZA dengan format yang lebih segar dan deretan pemain baru. STUDIO 1 hadir setiap Jumat pkl. 19.00 WIB menampilkan Luna Maya, Ronald Surapraja, Aming, Indra Birowo, Sandra Angelia, Nino Fernandez, Melanie Ricardo Icha Sasmita dan Gilang. Sketsa-sketsa komedi lebih segar yang akan menambah keceriaan keluarga. 

 

Apa jadinya bila orang sipil yang tak pernah bersentuhan dengan dunia militer harus menghadapi keras dan disiplinnya kehidupan ala militer. Hanya di THE CAMP semuanya bisa terjadi, setiap hari Sabtu pkl. 16.00 WIB. Tiap episodenya THE CAMP akan menampilkan talent selebritis yang berbeda-beda. THE CAMP program dengan konsep dokureality dan gameshow yang akan mengekplorasi kejadian spontan seru dan dramatik, serta menggali informasi tentang kesatuan militer. Gameshow yang terdiri dari 2 tim ini akan berlomba memperebutkan hadiah di sebuah camp militer. Mereka akan di beri pengetahuan dasar militer selama 2 hari dan kemudian di lepas pada sebuah sirkuit yang dipenuhi aral rintang selama 3 hari. Tak hanya  games, peserta juga akan menghadapi tantangan fisik dan mental.

 

UNTUNG 1000x sebuah program reality show yang menantang peserta untuk membentuk jiwa entrepreneurship agar bisa bertahan hidup dan membangun masa depan. UNTUNG 1000x tayang setiap hari Minggu pkl. 14.00 WIB. UNTUNG 1000x yang dipandu oleh Jinggo akan memberikan modal awal Rp. 500,000,- kepada 2 orang berbeda yang benar-benar berkeinginan untuk berusaha. Mereka dikompetisikan untuk menghasilkan laba sebanyak-banyaknya dan balik modal dalam jangka waktu 2 hari saja. Program ini bertujuan memberikan edukasi kepada penonton untuk selalu kreatif dan gigih dalam berusaha.

 

A. Hadiansyah Lubis

Head Of Marketing Public Relations

Tidak ada komentar: