27 September 2009

Jangan Sembarang Cerita di Facebook

Minggu, 27 September 2009 | JAMBI, KOMPAS.com — Bercerita keburukan mantan pacar di Facebook berujung menjadi urusan polisi. Adalah Kurni (nama samaran) melaporkan Rangga BP ke Polda Jambi lantaran merasa dipermalukan bekas pacarnya itu.

Dalam laporannya tersebut, korban Kurni yang beralamat di Jalan Letkol Hasan Efendi, Kota Jambi, mengadukan Rangga ke polisi karena telah mencerikan keburukannya kepada orang lain yang diduga pacar baru Rangga melalui Facebook.
     
Dalam keterangannya kepada polisi, Kurni mengakui dirinya mendapatkan ancaman dan perilakunya diceritakan oleh Rangga ke orang lain melalui internet sehingga tersebar luas. Selain itu, sebelum kabar dan cerita tersebut tersebar di internet, Rangga juga dilaporkan sudah melakukan pemukulan atau tindak kekerasan terhadap Kurni sehingga mengalami luka memar pada tangan yang sempat difoto oleh Kurni sebelum bekas tersebut hilang.
     
Kurni minta polisi untuk mengusut kasus tersebut karena atas perbuatan sang pacar Rangga, korban sudah dipermalukan dan juga telah dianiaya. Kasus tersebut kini sedang ditangani oleh penyidik Polda Jambi sesuai pelanggaran tindak pidananya. ABI Sumber : ANT

http://regional.kompas.com/read/xml/2009/09/27/11180668/Jangan.Sembarang.Cerita.di.Facebook

Tidak ada komentar: