26 Juni 2008

Susan Bachtiar Kembali Mengajar

Setelah cuti mengajar selama dua tahun, pada tahun ajaran baru ini pembawa acara Susan Meilani Bachtiar (35) akan kembali mengajar di sebuah taman kanak-kanak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sembari menunggu bulan Juli, Susan yang menjadi duta Go Red for Woman dan kontinu mengampanyekan hidup sehat bagi para wanita itu kembali membuka-buka bahan untuk mengajar. Ia juga mulai rapat kerja bersama para guru sekolah itu.

Meski bakal sibuk, Susan masih juga mencari kegiatan lain. Salah satu yang dia geluti adalah menjadi pembawa acara Jelang Siang di TransTV. Ia juga kembali memotret.

"Aku hobi motret sejak SMA. Tapi, hobi itu berhenti waktu kuliah. Sekarang aku lagi pengin motret lagi biar (hidup) ada variasi," kata Susan yang baru bermain dalam film Perempuan Punya Cerita.

Untuk mendukung hobinya itu, Susan membeli kamera digital. "Kalau dulu aku punya duit, tapi sayang buat beli kamera, jadi minjem aja. Sekarang aku beli kamera yang memang pas buat pemula. Kalau udah gape baru aku beli yang lain. Fotografi kan hobi mahal," ujarnya.

Susan tak berniat serius menekuni fotografi. "Hobi ini cuma untuk koleksi pribadi. Buat motret anak-anak temanku yang ultah," kata Susan yang juga suka menonton film dan tamasya ini. (DOE)

http://cetak.kompas.com/namaperistiwa 26 juni 2008

Tidak ada komentar: