20 Juni 2008

Star Kids? Ya Iyalaah * Program Liburan Bersama Antv

Mouchu, si tikus, hobi berenang dan terobsesi dengan semua jenis mainan, karena itu kedua orang tuanya mempercayakannya untuk membuka sebuah toko mainan.

Mouchu memiliki rasa humor tinggi yang membuatnya sangat menyenangkan. Kalau tidak ada Mouchu suasana terasa sepi, karena Mouchu sering membuat suasana jadi seru dan suka bikin sensasi baru. Mouchu mempunyai dua sahabat, yakni Cik Cik dan Ciul.

Cik Cik, si anak ayam imut, memiliki suara besar. Ia suka ketenangan tapi juga suka sering bikin onar. Cik Cik kelahiran Jakarta 26 Juni 2000 ini bisa dibilang moody, cepat gembira, dan cepat juga tersentuh perasaannya. Cik Cik mempunyai idola Agnes Monica, Beyonce Knowies, dan Justin Timberlake.

Sementara Ciul, kelahiran Jakarta, 25 Nopember 1997 adalah teman sangat menyenangkan. Ia memiliki suara yang tidak bagus, tapi dia punya tekad untuk menjadi penyanyi.

Itulah tiga kararter yang akan menjadi sahabat anak-anak Indonesia dalam acara Star Kids? Ya Iyalaah persembahan Antv. Tontonan yang mulai meramaikan layar Antv Senin (23/6) ini disajikan khusus untuk menemani pemirsa anak dalam melewatkan liburan sekolah. ''Menyambut masa liburan sekolah, kami menghadirkan serangkaian program untuk anak-anak di bawah payung Star Kids? Ya Iyalaah untuk menemani anak-anak Indonesia menikmati liburan,'' ujar Mila Lubis, publicity manager Antv.

Tiga tokoh Star Kids, Mouchu, Cik Cik, dan Ciul akan didampingi artis Asty Ananta untuk menemani pemirsa anak Indonesia. ''Tiga karakter lucu dan imut yaitu Mouchu, Cik Cik, Ciul, serta Asty Ananta merupakan ikon Star Kids? Ya Iyalaah.

Star Kids? Ya Iyalaah akan selalu setia mengunjungi pemirsa cilik dua kali sehari, yakni pada pukul 07.00 WIB dan pukul 12.00 WIB. Mouchu, Cik Cik dan Ciul, serta Asty Ananta akan mengantar pemirsa anak untuk mengikuti setiap program Star Kids dengan mengajak bermain bersama.

Film seru
Selain Star Kids, Antv juga menghadirkan film-film seru untuk pemirsa anak, seoerti Astro Boy, Curious George, Kekkaishi, The Land Before Time, Ghost of Chaterville, A Spirited Beginning, dan Vulcan.

Astro Boy hadir setiap Senin hingga Jumat, pukul 13.00 WIB, mengisahkan tentang robot (Astro Boy) yang diciptakan oleh seorang ilmuan yang jenius. Robot ini dibuat sebagai pengganti anaknya yang telah meninggal karena kecelakaan.

Ilmuan tersebut memberi Astro Boy kekuatan super mata, seperti lampu sorot, telinga yang dapat mendengar jauh, jari-jari yang bisa menembakkan sinar laser, kaki yang berfungsi sebagai roket, dan berkemampuan untuk terbang. Astro Boy juga memiliki jiwa, perasaan, dan emosi seperti manusia.

Curious George, tayang dari Senin hingga pukul 07.00 WIB. Film asing anak ini mengangkat kisah Curious George yang senang menginvestigasi dunia di sekitarnya, karena dia menemukan berbagai hal yang mengagumkan. Mulai dari hal-hal yang dapat dikenali, tidak dapat dikenali, ataupun hal yang tidak bisa dia mengerti.

Tubuhnya yang kecil tidak menghalangi keinginannya yang besar untuk berpetualang. Sahabatnya, pria bertopi kuning, senantiasa memandunya berpetualang. Mereka menghabiskan waktu bersama untuk bermain dan membaca buku bersama.

Sementara The Land Before Time menjumpai pemirsa anak setiap Senin hingga Jumjat, pukul 12.00 WIB. Littlefoot, Chomper, Petrie, Cera, Spike, Guido, dan Ducky adalah dinosaurus muda yang berpetualang untuk menjelajahi misteri lembah besar. Meskipun mereka menemui berbagai halangan dalam perjalanan yang berbahaya, tetapi mereka banyak mendapat pelajaran berharga. Hal ini mengungkapkan berbagai pelajaran hidup dan menjadi perekat hubungan persahabatan mereka.

''Kehadiran film-film seru ini dipastikan mampu menyenangkan pemirsa anak dan seluruh keluarga,'' papar Mila. Ia mengatakan bahwa film sajian Antv ini merupakan film box office yang penuh dengan fantasi dan menghibur.

Tidak ada komentar: