14 Juni 2008

Shanty Klarifikasi Kemesraan Bersama Ananda

Layaknya seorang sahabat, Shanty merasa wajib menghibur temannya yang tengah dirundung duka. Namun sayang, niat Shanty ternyata berdampak tak menyenangkan. Sebab, akibat keakraban yang dijalin bersama Ananda Mikola saat menonton konser Gigi pada Kamis (12/3) dini hari di Kamasutera Cafe, Hotel Crown, Jakarta, terekam salah satu kamera tim liputan yag bertugas dan beredar secara luas, Ia malah dianggap memiliki kedekatan khusus dengan mantan kekasih Laudya Chintya Bella itu.

Ditemui di kantor MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/6/2008), Shanty yang tak ingin pemberitaan menjadi simpang siur, kemudian menjelaskan kronologis kejadian yang sebenarnya, sampai akhirnya ia merangkul Nanda, sapaan akrab Ananda Mikola.

Shanty yang mengenal Ananda dari Laudya saat bertemu di Bali, beberapa tahun lalu. Tak ingin hubungannya dengan LCB menjadi kacau akibat berita yang beredar, Shanty pun lalu memutuskan menelepon Bella dan menjelaskan segala sesuatunya. (SELEB.TV) http://www.kompas.com/index.php/read/xml/2008/06/14/09463490/shanty.klarifikasi.kemesraan.bersama.ananda

Tidak ada komentar: