30 Juni 2008

Beasiswa Film Rp 930 Juta - Salah Satu Hadiah Miss Universe 2008

HA LONG - Delapan puluh finalis Miss Universe 2008 mengunjungi Provinsi Quang Ninh di timur laut. Provinsi tersebut terkenal dengan Teluk Ha Long yang dianggap sebagai satu di antara tujuh keajaiban dunia. Di tempat itu, para ratu kecantikan tersebut menghadiri acara makan malam gala di tepi pantai bersama sejumlah pengusaha Vietnam.

Mereka juga saling bertukar suvenir. Suvenir itu banyak yang dilelang untuk menggalang dana bagi program beasiswa Nguyen Thai Binh yang digagas harian Thanh Nien.

Dikutip dari http://www.globalbeauties.com kemarin (29/6), pemenang Miss Universe 2008 bakal mendapatkan berbagai hadiah istimewa. Selain tiara rancangan Dang Thi Kim Lien dan Rosalina Lydster dari CAO Fine Jewelry, selama setahun, pemenang kontes kecantikan dunia itu akan mendapatkan gaji tetap.

Pemenang juga membawa pulang sepasang sepatu cantik dari Nina Footwear, seperangkat produk perawatan rambut dari Farouk Systems, dan sebuah swimsuit dari BSC Swimwear Thailand.

Tidak hanya itu, sebuah apartemen sudah disediakan di New York, Amerika Serikat (AS), beserta biaya hidup selama di sana. Selama menetap di New York, pemenang mendapatkan beasiswa dari NY Film Academy yang bermarkas New York. Beasiswa selama dua tahun tersebut bernilai lebih dari USD 100 ribu (sekitar Rp 930 juta). Di samping itu, pemenang berhak mendapatkan modeling portofolio dari fotografer fashion ternama di New York, Fadil Berisha.

Koleksi gaun-gaun malam Scala rancangan Sherri Hill dan koleksi lengkap denim dari YM Jeanswear pun bakal dimiliki pemenang kontes ratu sejagat tersebut. - jawa pos 30 juni 2008

Tidak ada komentar: