30 Mei 2008

Perampok Wartawan Elshinta Ditangkap

Jum at, 30 May 2008 | TEMPO Interaktif, Bandung:Kepolisian Resor Kota Cimahi semalam meringkus dua pelaku perampokan terhadap wartawan Elshinta Achmad Sahroji yang terjadi dua pekan lalu. "Mereka ditangkap di Cimahi Selatan,"kata Kepala Polres Cimahi Ajun Komisaris Besar Eko Budi Sampurno saat dihubungi Jum'at (30/5).

Eko mengatakan, kedua pelaku yang ditangkap adalah Aman (23) dan Masrib (23). Masrib, kata dia, adalah mantan karyawan Achmad. "Keduanya kini ditahan di Polsek Cimahi Selatan,"katanya.

Rabu (14/5) lalu, mereka merampok Achmad di dekat rumahnya di Kompleks Suaka Indah, Leuwigajah, Cimahi. Setelah menganiaya korban, mereka langsung membawa lari uang korban senilai Rp 14 juta dengan menunggang sepeda motor jenis matic. Akibat kejadian itu, Achmad mengalami luka bacokan di kedua tangan, telinga dan kaki kanan.

Eko menambahkan dari para tersangka polisi menyita satu unit motor jenis matic yang digunakan untuk merampok. "Kami masih melakukan pengembangan penyelidikan," katanya. Rrick P. Hardi

http://www.tempointeraktif.com/read.php?NyJ=cmVhZA==&MnYj=MTI0MDIz

Tidak ada komentar: