16 April 2008

Kurang Bayar, Astro Diputus

Terkait dengan surat di Kompas, Jumat (4/4), ”Pembayaran Astro Bermasalah” oleh Ibu Arisiswanti Y, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan. Promosi untuk gratis 1 paket lainnya dengan mengambil 1 paket tambahan selama setahun sebesar Rp 600.000 sudah berakhir pada 17 Januari 2008, sehingga paket langganan yang diambil oleh yang bersangkutan dihitung dengan harga normal, Rp 250.000.

Pemutusan secara otomatis terjadi karena ada kekurangan Rp 50.000 dari pembayaran sebesar Rp 200.000 yang sudah dilakukan oleh Ibu Arisiswanti. Kami telah menjelaskan dan menyelesaikan sesuai dengan permintaan pelanggan. Jika membutuhkan informasi dan bantuan lain, maka konsultan layanan pelanggan akan membantu dengan menghubungi Layanan Contact Center yang beroperasi dari hari Senin sampai Minggu, mulai pukul 07.00 sampai 24.00, lewat telepon (021) 255ASTRO (27876), atau website di www.astro.co.id.

Halim Mahfudz Vice President, Corporate Affairs PT Direct Vision

http://www.kompas.com/kompascetak/read.php?cnt=.xml.2008.04.16.0100239&channel=2&mn=158&idx=158

Tidak ada komentar: