19 April 2008

Gaun Pengantin Karenina

Karenina

Karenina selalu terlihat cantik dalam berbagai penampilan termasuk ketika mengenakan gaun pengantin rancangan Vera Wang. Apakah ini pertanda model yang berjulukan seribu wajah itu akan segera melepas masa lajangnya?

"Aku memang suka kalau mengenakan pakaian model pengantin. Ini hanya untuk model saja, bantuin Om Gusnaldi," ucap Karenina seusai penampilannya di Kemang Village, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun, ketika ditanya lebih lanjut mengenai kelajangannya, perempuan kelahiran Jakarta, 28 Februari 1983 itu hanya tersenyum.

Model yang akrab disapa Nina itu sempat dikabarkan dekat dengan pengusaha Setiawan Djodi. Kabar itu menyeruak ketika Nina menjadi model video klip Kantata Revolvere pada tahun 2001 silam. Namun, ketika itu Nina mengaku tak memiliki hubungan istimewa dengan Djody.

Sepertinya hingga kini, Nina tetap tidak bersedia menanggapi kabar tersebut dan memilih untuk menghindar.

Selain sebagai model, Nina mulai tampil berakting di layar lebar, di antaranya film I Love You, Om, dan Jomblo. Akan tetapi, belakangan Nina terlihat berjalan di catwalk dengan busana karya perancang ternama. [W-10]

Tidak ada komentar: