27 Maret 2008

Sandra Dewi, dari Klip Mulan ke Klip Maia

JAKARTA - Maia Ahmad mengumpulkan sahabat-sahabatnya untuk menjadi bintang klip video kedua Duo Maia. Virnie Ismail, Luna Maya, Indy Barends, Indra Bekti, Aming, Sogi, dan Edrik menjadi cameo dalam klip lagu berjudul Emang Gue Pikirin (EGP) itu. Tidak ketinggalan, Maia juga menggaet artis cantik pendatang baru Sandra Dewi.

"Biar tambah seru," kata Maia saat ditanya alasan menggandeng banyak bintang di klipnya kali ini.

Maia mengakui, dirinya yang merekomendasikan nama-nama tersebut. Pertimbangan yang dia gunakan untuk memilih ternyata sangat simpel. Artis-artis tersebut, dinilai Maia, memiliki nasib yang cukup mewakili lirik lagu EGP. "Luna pernah kena kasus, Sandra baru kemarin juga kena kasus. Sama juga kayak aku. Indy dan Indra adalah tipe orang yang supercuek. Cocok banget sama lagu ini," jelas Maia usai syuting yang dilakukan di K-7 Club, Jakarta Barat, kemarin.

Maia menjelaskan, lagu EGP dia ciptakan berdasar atas pengalaman pribadi yang selalu diterpa pemberitaan miring seputar rumah tangganya. "Konsep lagunya memang biar pun banyak orang yang ngomongin, nyinyir, atau terlalu panjang lidah, nggak usah dipikirin," paparnya.

Luna mengaku bangga diajak bergabung dalam proyek terbaru Maia itu. "Waktu ditawarin Bunda (panggilan Luna kepada Maia), aku senang banget. Aku khusus kosongin jadwal untuk klip ini. Soalnya, lagunya gue banget," ungkap bintang film Pesan dari Surga itu.

Begitu juga Sandra Dewi. Baru-baru ini Sandra memang tersandung masalah akibat kejahilan orang tidak bertanggung jawab di dunia maya. Menurut Sandra, lagu EGP bisa memotivasi dirinya untuk lebih kuat dalam menghadapi cobaan.

"Aku kan artis baru, belum terbiasa menghadapi masalah seperti kemarin. Dari dulu, aku memang cuma bisa nangis setiap kena masalah. Sekarang lagi berusaha cuek," papar Sandra.

Itu merupakan keterlibatan kedua bintang film Quickie Express itu dalam pembuatan klip video. Yang menarik, klip pertama yang dilakukan Sandra untuk klip lagu Wonder Woman milik Mulan Jameela, mantan duet Maia di duo Ratu.

Disinggung soal itu, Sandra tidak ingin ambil pusing. Bagi dia, apa yang dilakukan murni untuk profesionalisme. "Aku sih netral saja. Nggak mau mihak mana-mana. Aku ikut klip ini karena aku suka sama liriknya. Dan, juga karena diajak sama sahabat aku, Luna," paparnya. (rie/ayi)
http://www.jawapos.co.id/index.php?act=detail_c&id=332897

Tidak ada komentar: