26 Maret 2008

"Antv" Tayangkan 3 Sinetron Baru


Di tengah dominasi kisah percintaan dalam cerita sinetron Indonesia, stasiun televisi antv menghadirkan tiga drama seri terbaru, berjudul Kasmaran, Rindu, dan Elang. Ketiga drama seri percintaan ini akan mulai ditayangkan sejak Senin - Jumat, mulai tanggal 24 Maret 2008.

Meski bergenre percintaan, menurut Head of Corporate Communications antv, Zoraya Perucha, ketiga sinetron ini dipastikan akan memberikan alternatif tayangan yang berbeda dari yang ada.

"Soalnya ketiganya memiliki keunikan dan kekuatan tersendiri," imbuhnya.

Perempuan yang akrab disapa Ucha ini mengungkapkan, sinetron Kasmaran, yang memiliki tagline "Sejauh Mana Kau Kejar Cinta", merupakan drama seri bergenre romantis yang bercerita tentang lika-liku perjalanan cinta segitiga.

"Kekuatan sinetron ini terletak pada kualitas sinematografinya, seperti layaknya film layar lebar, sehingga menghasilkan visualisasi yang indah untuk sebuah tayangan televisi," katanya.

Sinetron Kasmaran, jelas Ucha ditayangkan setiap hari Senin-Kamis, pukul 20.00 WIB. Usai Kasmaran, antv akan melanjutkan dengan menayangkan sinetron Rindu yang diputar mulai pukul 21.00 WIB.

Menurut Ucha, sinetron Rindu mengisahkan seorang gadis piatu yang cantik dan lembut, namun kerap menderita sejak ayahnya menikah untuk kedua kali.

Ada juga sinetron Elang, jelas Ucha, yang ditayangkan setiap hari Jumat, pukul 21.00 WIB. Drama seri bergenre action drama ini bercerita tentang seorang agen rahasia yang dibesarkan di panti asuhan.

Menurut sang sutradara, Charles, sinetron ini akan menjadi tontonan alternatif ditengah maraknya sinetron laga yang telah ada.

"Naskah sinetron ini ditulis oleh Hilman Lupus. Kami berharap bisa memberikan tontonan alternatif yang baru dan berbeda dari yang telah ada," imbuhnya.

Sementara itu antv kembali meraih tiga penghargaan dalam ajang KPI Award 2007, yang diselenggarakan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), beberapa waktu lalu.

Ketiga program on air antv yang meraih penghargaan itu adalah, untuk kategori program berita investigasi dimenangkan oleh acara Telisik, episode Bisnis Narkoba di Dalam Penjara. [Y-6]

http://www.suarapembaruan.com/News/2008/03/26/index.html

Tidak ada komentar: