06 Februari 2008

SURAT PEMBACA: TPI LEMPAR TANGGUNG JAWAB

TPI Lempar Tanggung Jawab


Pada tanggal 10 Oktober 2007 saya mengikuti salah satu kuis Komedi Putar di stasiun televisi TPI dan memenangkan kuis tersebut. Saya memenangkan hadiah grand prize dan saat itu saya dijanjikan hadiah akan diberikan pada Desember 2007. Nyatanya, sampai sekarang hadiah belum diberikan.

Pada akhir Oktober 2007, salah seorang dari TPI menelepon saya dengan maksud konfirmasi pemenang . Saya ditanyakan mengenai nama, alamat dan nomor KTP untuk pengurusan surat pemenang. Saat itu mereka kembali menjanjikan hadiah akan diberikan pada Desember 2007.
Saya menelepon kembali ke TPI dan yang menerima telepon selalu mengatakan surat pemenang sedang diproses dan meminta saya menunggu. Jawaban yang sama terus diberikan hingga Januari 2008.

Saya hanya ingin mengambil hadiah yang menjadi miliki dan hak saya. Mereka sungguh tidak profesional dalam bekerja dan terkesan mempersulit. Saya tunggu penjelasan dari TPI.

Fersy Risma Widihapsari, Sragen, Jawa Tengah 0271-5886900

http://www.suarapembaruan.com/News/2008/02/04/index.html

Tidak ada komentar: