15 April 2010

Priok Berdarah; Cicilan Belum Lunas, Motor Wartawan Indopos Dibakar Massa

Hery Winarno - detikNews

Wartawan Indopos, Sulistyo sedih bukan main. Sebabnya, motor yang selama ini dia gunakan untuk mencari berita dibakar massa saat meliput kerusuhan di Koja, Jakarta Utara.

"Saya parkir sekitar 500 meter dari Gapura makam Mbah Priok, pas saya mau pulang motor saya sudah tinggal joknya, kerangka besi gosong pun sudah dipreteli orang," ujar Sulistyo kepada detikcom melalui sambungan telepon, Rabu (14/4/2010) dini hari.

Momo, panggilan wartawan berkaca mata ini menuturkan, tidak hanya motor miliknya yang menjadi korban pembakaran, sebuah motor lainnya yang diparkir disamping motornya juga menjadi korban anarkisme.

"Ada juga motor GL Pro yang dibakar disamping motor saya," tambah Momo.

Saat keadaan memanas di Koja, massa memang melampiaskan kemarahan dengan membakar mobil dan motor. Namun dirinya tidak menyangka jika motor kesayangannya yang berplat polisi B 6497 BSL ikut dibakar massa.

"Padahal tinggal dua bulan lagi cicilannya lunas," keluh Momo. (rdf/rdf)- http://www.detiknews.com/read/2010/04/15/002808/1338545/10/cicilan-belum-lunas-motor-wartawan-indopos-dibakar-massa

Tidak ada komentar: