02 Oktober 2009

KINARYOSIH, Keramatkan Baju Dalam

KOMPAS/ARBAIN RAMBEY
Pemain film dan sinetron Kinaryosih (30) mengeramatkan baju dalam? Itulah cap yang melekat pada sosok Ina, si pedagang kelontong yang ia perankan dalam film komedi Maling Kutang. Tanpa sengaja, tetangga Ina dua kali memergokinya tampak sedang "menyembah" kutang dan celana dalam.

Aksi aneh dan lucu ini tentu saja hanya adegan film. Kinaryosih dalam kesehariannya tentulah bukan orang yang mengeramatkan baju dalam untuk mencari "pesugihan".

"Ini film pertama saya yang diproduksi Maxima Production dan disutradarai Mas Rako Prijanto. Sejak lama saya sudah diajak main film sama Mas Rako, tetapi belum kesampaian. Eh, begitu diajak kok judulnya Maling Kutang. Awalnya saya kaget juga, tetapi karena saya tahu yang mengajak Mas Rako, ya saya percaya kepadanya." kata Kinaryosih, yang juga bermain dalam film Mendadak Dangdut.

Dia juga senang karena bisa bermain bersama Ari Untung dan Indra Birowo. "Ini sudah sejak lama saya idam-idamkan, kerja sama dan berakting bareng mereka. Saya mengidolakan mereka berdua," tutur finalis Wajah Femina 1997 ini. (LOK)

http://cetak.kompas.com/read/xml/2009/10/02/0438215/keramatkan.baju.dalam

Tidak ada komentar: