06 September 2009

Luna Maya, Gue Banget (Dahsyat RCTI)

KOMPAS/SUSI IVVATY
LUNA MAYA

Minggu, 6 September 2009 | Seperti gayanya di program "Dahsyat" tayangan RCTI, bintang iklan dan model Luna Maya (25) pun tampil urakan di acara komedi "SBY" atau Sambil Buka Yuk di antv. Program yang diputar setiap hari pukul 17.00-18.30 ini dibintangi komedian, seperti Eko Patrio, Jojon, Bolot, Irfan Hakim, Ruben Onsu, dan Luna Maya.

Luna memang tidak menjadi komedian. Namun, ia makin tangkas saja menimpali canda-canda Eko Patrio di "SBY". "Di sini seru banget. Gokil. Pokoknya gue banget," kata Luna.

Di "SBY" Luna cukup tampil dengan kaus dan celana panjang ketat.

Sejak menjadi pemandu acara "Dahsyat", Luna kerap mendapat tawaran untuk tampil di program yang bernuansa komedik. Pada bulan Ramadhan, pemain film Janda Kembang ini hanya tampil di dua acara yang disiarkan langsung, yaitu "Dahsyatnya Sahur" di RCTI dan "SBY" di antv. Di kedua acara itu, Luna boleh "gila-gilaan", tertawa ngakak, dan berteriak.

Sebagai artis, Luna mampu menyesuaikan diri dengan tuntutan peran. Ketika menjadi bintang iklan sabun Lux, dia pun harus tampil seksi elegan.

"Sekarang gue lagi banyak tampil begini, apa adanya. Gue banget. Gua enjoy aja apa pun perannya," tuturnya. (IVV)

http://cetak.kompas.com/read/xml/2009/09/06/02431825/gue.banget

2 komentar:

Anonim mengatakan...

DEaR K LUn..
KAyaKNya MAkiN RCti AJa dEH..MaKIn OK gITU..SUkSeS dAN JgNN GeNDUts YA kLUn.
dARI..DoDDi SMk#3 TgRNG

Anonim mengatakan...

DEaR K LUn..
KAyaKNya MAkiN RCti AJa dEH..MaKIn OK gITU..SUkSeS dAN JgNN GeNDUts YA kLUn.
dARI..DoDDi SMk#3 TgRNG