09 Agustus 2009

Siaran Indovision Tak Tertangkap

Pada 15 Juli lalu saya ditelepon seseorang yang mengaku bernama Indra. Dia menawarkan pemasangan Indovision. Setelah menerima penjelasan panjang lebar, akhirnya saya memasang saluran Indovision di rumah.

Pada 16 Juli semua peralatan untuk menerima siaran Indovision dipasang. Dijanjikan bahwa 1 x 24 jam kemudian siaran Indovision sudah bisa dinikmati. Setelah menunggu, kami tak menangkap gambar/siaran apa pun di layar kaca. Kami menelepon Indra dan dia berjanji bahwa pada 18 Juli pagi siaran sudah dapat dinikmati.

Janji tinggal janji. Sampai saat ini, sudah hampir satu bulan, gambar belum juga keluar. Setiap ditelepon atau dikirimi SMS, Indra tak pernah memberikan tanggapan. Saya merasa dibohongi dan tertipu karena sudah telanjur membayar lebih dari Rp 500.000. Saban menelepon kantor pusat Indovision di Jakarta, saya selalu mendapat jawaban, "Silakan tunggu."

Haruskah saya menunggu hingga Indovision bangkrut? Abimanyu Taman Pringgondani Dalam II RT 05 RW 14, Semarang, Jawa Tengah

http://koran.kompas.com/read/xml/2009/08/09/03311321/redaksi.yth

Tidak ada komentar: