17 April 2008

Beredar SMS Tamara Bleszynski Pesta Narkoba

Tamara Bleszynski

Laporan wartawan Kompas.com Eko Hendrawan

JAKARTA, KAMIS-Kabar tak sedap datang dari artis cantik Tamara Bleszynski. Dia dikabarkan ditangkap saat pesta narkoba di sebuah apartemen di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (16/4) tengah malam. Hingga berita ini diturunkan, Kamis (17/4), kabar tersebut masih simpang siur.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com dan Warta Kota, kabar tersebut belum menemui titik terang. Endo dan Sunardi, petugas keamanan Apartemen Permata Hijau yang ditemui mengaku tidak mengetahui adanya penangkapan tersebut.

"Setahu saya tidak ada Tamara di apartemen ini, kalaupun ada penggerebekan, kita pasti tahu karena setiap tamu yang datang harus lapor ke petugas di sini", ungkap Sunardi. Hal senada disampaikan Endo,. "Mungkin tempatnya bukan di apartemen ini, coba cek ke Apartemen Permata Eksekutif, setahu saya di situ banyak artis yang tinggal," katanya.

Penelusuran di Apartemen Eksekutif, menunjukkan petugas keamanan juga mengaku tidak menerima laporan adanya penangkapan Tamara. "Saya malah dengar dari Mas, saya sendiri baru aplusan dari jam delaan pagi dan belum ada laporan," kata Awang, petugas keamanan di Apartemen Permata Eksekutif.

"Setahu saya Tamara tidak tinggal ini, yang tinggal di sini itu personil DOT (kelompok musik), dulu Bella Saphira, tapi sekarang kavlingnya dikontrakin," ungkap Awang.

Kabar penangkapan Tamara berawal dari SMS yang beredar di kalangan wartawan. SMS tersebut tertulis sebagai berikut, Exclusive Hint! Tamara Bles has drugs (sabu-sabu) party in Permata Hijau Apartment. Check it, please?

Sementara itu, Kapospol Permata Hijau Iptu Syahroni mengaku belum menerima laporan hal tersebut. "Saya belum mendengar, sampai saat ini saya juga belum dapat laporan, nanti saya cek," demikian Syahroni. (EH/IGN)

http://www.kompas.com/entertainment.php/read/xml/2008/04/17/14171272/beredar.sms.tamara.bleszynski.pesta.narkoba

Tidak ada komentar: