07 Agustus 2010

RCTI Persembahkan Ramadan Termegah 2010

Dalam menyambut Ramadan 2010, salah satu stasiun televisi Indonesia RCTI akan mempersembahkan sajian menarik, terbaik, termegah untuk memanjakan para pemirsa.

Rudi Ramawy selaku programming dan production direktur RCTI mengatakan, Ramadhan kali ini RCTI benar-benar mempersembahkan acara untuk masyarakat Indonesia mulai dari sahur hingga sahur lagi.

"Tahun ini kami benar-benar menyajikan kemegahan Ramadan, mulai dari sahur, buka, hingga sahur lagi. Ada komedi, sinetron, tausyah, hingga konser mega Ramadan," ungkap Rudi Ramawy saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2010)

Lebih lanjut lagi dikatakan, para pemirsa juga akan disuguhkan acara yang lebih menyegarkan, lebih baru, serta lebih bervariasi.

"Letak kekuatan kami adalah penuh dengan chemistry, penuh dengan konsep baru, serta semua sinopsis yang ada kita buat lebih fresh dan tidak ada unsur pengulangan," katanya.

RCTI berusaha menjaga nama baik di mata Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam menyuguhkan semua program di bulan Ramadan.

"Kami berusaha menjaga. Yang penting jujur, adil dan tegas. Dan satu hal perlu diketahui adalah RCTI merupakan salah satu televisi yang jarang ditegur KPI," tukasnya.

Tidak hanya dibuat megah dalam programnya saja, pada Ramadan ini RCTI akan membagikan 5.000 helm secara gratis kepada seluruh masyarakat se-Jabodetabek.

"Kami tidak hanya secara all out mengemas lebih Islamiah pada program Ramadan di televisi, kami juga membagikan 5.000 helm gratis," pungkasnya. Red/RG dari Oke Zone
http://www.kpi.go.id/?etats=detail&nid=2141

Tidak ada komentar: