05 Juli 2008

Cara Krisdayanti Menyegarkan Diri - Dekat Tuhan dan Ubah Gaya Rambut

Beragam cara ditempuh untuk menghilangkan kepenatan. Krisdayanti (KD) punya dua cara jitu. Mendekatkan diri kepada Tuhan dan mengubah gaya rambut.

Salah satu upaya lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang dilakukan diva pop Indonesia itu adalah ibadah umrah. Hari ini, istri Anang Hermansyah tersebut berencana umrah untuk kali kedua bersama keluarga. ''Sekalian me-recharge. Ini adalah momen penting dalam hidup dan dimaknai sebagai rasa syukur,'' ujarnya saat ditemui dalam acara Sunsilk, Pisa Mahakam, Kamis (3/7).

Dekat dengan Tuhan, menurut KD, menjadi faktor utama sebelum yang lain. Sebab, kata ibu dua anak itu, jika sudah merasa dekat dengan Tuhan, dirinya akan yakin dalam mengerjakan segala hal. ''Sekalian mau doa buat Yuni (Shara), semoga betah di rumah barunya. Buat ibu, kan sekarang lagi sakit kakinya. Semoga nggak sakit lagi,'' ungkapnya.

Nah, gaya rambut juga berperan penting dalam perjalanan hidup dan karir KD. Menurut dia, sejak usia belasan sampai kepala tiga sekarang ini, perubahan gaya rambut membawa kesegaran baru. ''Sama seperti yang lain, saya yakin, rambut menandai momen tertentu dalam hidup perempuan,'' ujarnya.

Setiap model rambut, kata dia, memiliki cerita sendiri. ''Inilah rangkaian yang terangkum dalam momen karir hidup saya mulai gadis, menikah, hingga menjadi ibu,'' jelasnya.

KD belum mau bercerita panjang lebar tentang perubahan rambutnya secara detail. ''Mengubah model rambut adalah hal kecil, tapi membawa perubahan besar,'' ujarnya.

Dia berharap suatu hari nanti bisa mendokumentasikan kisah hidupnya.- (jawa pos, 5 juli 2008)

Tidak ada komentar: